Obat Kuat Ereksi Tahan Lama Yang Aman Untuk Jantung dan Hipertensi


Obat Kuat Ereksi Tahan Lama Yang Aman Untuk Jantung dan Hipertensi - Obat disfungsi ereksi seringkali memiliki kontraindikasi bagi mereka yang memiliki hipertensi dan gangguan jantung. Lalu apa solusi untuk penderita disfungsi ereksi dan hipertensi?

Ada beberapa golongan obat hipertensi yang menimbulkan efek samping, namun tidak semua, sehingga jika Anda mengalami hal tersebut, Anda dapat menggantinya dengan obat jenis lain. Salah satunya adalah kelas beta blocker yang memiliki efek samping ini.

Obat untuk hipertensi dalam waktu yang lama telah berkontribusi terhadap disfungsi ereksi. Disarankan agar hipertensi diprioritaskan untuk diobati terlebih dahulu. Karena jika hipertensi tidak terkontrol dapat berdampak luas pada organ tubuh lainnya seperti ginjal dan jantung. Konsultasikan dengan dokter obat apa yang aman untuk dikonsumsi.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Asia Pacific Society for Impotence Research (APSIR) disebutkan bahwa disfungsi ereksi pada pasien yang pernah mengalami serangan jantung mencapai 59 persen. Sedangkan pada orang yang belum pernah mengalami serangan jantung, angka kejadian disfungsi ereksi lebih rendah, yakni 35 persen.

Beberapa obat yang biasa diberikan oleh dokter bedah urologi misalnya suntikan obat Papaverin-Fentolamine yang dapat membuat ereksi menjadi optimal. Penyuntikan pertama ke batang penis memang dilakukan oleh dokter di klinik. Namun, penyuntikan selanjutnya bisa dilakukan sendiri. Suntikan dilakukan lima belas menit sebelum hubungan seksual dilakukan. Dan obat tersebut akan menimbulkan efek ereksi sekitar setengah jam.

Bagi penderita jantung yang sedang mengonsumsi obat yang mengandung nitrat, jangan mengonsumsi obat seperti Viagra yang memiliki bahan aktif sildenafril sitrat. Obat yang mengandung nitrat organik umumnya digunakan untuk mengatasi gejala angina pektoris (nyeri dada).

Akibat yang ditimbulkan akan fatal jika pasien mengkonsumsi sildenafril sitrat secara bersamaan, karena dapat menyebabkan tekanan darah rendah (hipotensi) yang parah, yang dapat mengancam jiwa.

Beli Obat Kuat Ereksi Tahan Lama Yang Aman Untuk Jantung dan Hipertensi di sini atau di sini.


Tag : obat kuat ereksi
Back To Top