Obat Kuat Alami Minyak Kayu Putih


Obat Kuat Alami Minyak Kayu Putih - Pagi dok, saya lelaki usia 18 tahun, baru menikah dan belum pernah melakukan seks. Kata orang hubungan intim bisa tahan lama saat mengoleskan minyak kayu pada penis dok. Apakah benar dokter?

Alo, terima kasih sudah bertanya. Pada saat melakukan hubungan badan memiliki durasi yang berbeda beda setiap pasangan, normalnya 5 hingga 15 menit. Durasi cepat lamanya dipengaruhi berbagai macam hal seperti stres, kesehatan badan, dan lain sebagainya. 

Pada saat ini tidak jarang banyak obat obatan yang digunakan untuk memperlama durasi hubungan badan akan tetapi perlu dipahami jika memiliki efek samping jangka pendek maupun jangka panjang.

Menggunakan minyak kayu putih dimasyarakat dipercaya dapat memperlama hal ini belum banyak penelitian dan efek samping jangka panjangnya. Bahkan dapat menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit.

Untuk meningkatkan durasi hubungan hadan Anda dapat menerapkan pola hidup sehat dengan makan makanan sehat bergizi seimbang, tidur cukup 6 hingga 8 jam dalam sehari, hindari paparan asap rokok alkohol dan obat-obatan terlarang, olahraga teratur 3x dalam seminggu, mengelola stres semoga membantu.



Tag : obat kuat alami
Back To Top