Jamu Kuat Tahan Lama Pria Alami


Pil peningkat performa seksual alami dapat digunakan oleh pria untuk meningkatkan stamina di ranjang. Terdapat beberapa obat kuat alami yang tidak hanya efektif membuat hubungan seks bertahan lama, tetapi juga dianggap aman dan bermanfaat untuk kesehatan pria.

Obat kuat alami memiliki keuntungan mulai dari meningkatkan gairah seksual hingga mengatasi disfungsi ereksi. Obat yang terbuat dari bahan alami untuk meningkatkan aktivitas seksual ini dapat disiapkan sendiri di rumah atau dibeli dalam bentuk suplemen.

Alternatif Obat Kuat Alami

Berikut ini adalah berbagai obat kuat alami yang dapat meningkatkan gairah dan performa seksual:

Ginseng

Obat kuat alami yang telah dikenal lama untuk meningkatkan libido dan mengatasi disfungsi ereksi adalah ginseng (Panax ginseng), khususnya ginseng merah. Ginseng merah dapat meningkatkan sirkulasi darah, termasuk ke organ intim pria, untuk mempermudah ereksi.

Anda dapat mengonsumsi ekstrak ginseng dalam bentuk tablet atau bubuk. Ginseng juga tersedia dalam bentuk minuman dengan berbagai campuran.

Ginkgo biloba

Ginkgo biloba dapat membantu mengatasi gangguan seksual seperti disfungsi ereksi dan libido rendah. Obat kuat alami ini bekerja dengan melancarkan aliran darah ke penis, sehingga meningkatkan ereksi dan ketahanan.

Umumnya, obat kuat alami yang mengandung Ginkgo biloba tersedia dalam bentuk tablet yang dikombinasikan dengan bahan herbal lainnya.

Pasak bumi

Pasak bumi atau tongkat ali (Eurycoma longifolia) memiliki senyawa kimia yang dapat mengatasi disfungsi ereksi, menurunkan libido, dan meningkatkan hormon testosteron. Oleh karena itu, pasak bumi telah lama digunakan untuk mengatasi masalah infertilitas pada pria dan meningkatkan performa seks.

Pasak bumi dapat ditemukan dalam bentuk tablet atau jamu berbentuk bubuk yang bisa diseduh.

Maca

Maca (Lepidium meyenii) adalah obat kuat alami yang diyakini dapat meningkatkan kesuburan, gairah seks, dan mengatasi disfungsi ereksi. Manfaat tersebut berasal dari senyawa alami yang terdapat di akar maca.

Selain mengonsumsi kapsul, tablet, atau ekstrak maca, Anda juga dapat menambahkan bubuk maca ke dalam makanan atau minuman untuk mendapatkan manfaat sebagai obat kuat alami.

Tribulus

Tribulus (Tribulus terrestris) adalah obat herbal yang telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok. Obat kuat alami ini dapat meningkatkan libido, dan beberapa penelitian menunjukkan bahwa tribulus dapat memudahkan ereksi serta meningkatkan gairah seksual.

Ekstrak tribulus dapat dikonsumsi dalam bentuk kapsul atau tablet.

Daging

Semua jenis daging, bukan hanya daging kambing, dapat dijadikan sebagai obat kuat alami. Daging mengandung senyawa alami seperti carnitine, L-arginine, dan zinc yang dapat melancarkan aliran darah, mempermudah dan mempertahankan ereksi.

Selain tiga bahan di atas, terdapat pula senyawa lain di dalam daging yang bermanfaat untuk meningkatkan libido, kadar testosteron, dan kualitas sperma.

Jamu Kuat Tahan Lama Pria Alami

Apel

Apel, yang biasanya dikenal sebagai buah diet yang baik untuk kesehatan jantung, juga dapat dimanfaatkan sebagai obat kuat alami.

Manfaat apel terhadap kesehatan seksual datang dari flavonoid alami yang dapat meningkatkan aliran darah ke penis, mempermudah ereksi, serta mengatasi disfungsi ereksi dan peradangan pada kelenjar prostat (prostatitis).

Untuk mendapatkan zat yang memiliki efek obat kuat tahan lama, Anda juga bisa mengonsumsi stroberi, bluberi, dan ceri, karena buah-buahan tersebut juga kaya akan flavonoid.

Tiram

Tiram, yang kaya akan zinc, sudah digunakan sebagai obat kuat alami selama berabad-abad. Zinc dapat meningkatkan kadar testosteron, hormon yang berperan dalam produksi sperma dan gairah seksual. Tiram juga dapat melancarkan aliran darah ke penis untuk mempermudah ereksi.

Selain tiram, makanan laut lainnya seperti lobster dan kepiting juga kaya akan zinc.

Kacang mete

Kacang mete dan kacang-kacangan lainnya seperti kacang almond, kacang pecan, dan hazelnut, dapat dimanfaatkan sebagai obat kuat alami. Kandungan zinc, L-arginine, dan omega-3 di dalam kacang dapat mendorong produksi testosteron dan mengatasi disfungsi ereksi.

Dark chocolate

Dark chocolate dapat menjadi alternatif obat kuat alami karena tingginya kandungan zinc. Zinc dapat meningkatkan performa seksual dengan memudahkan ereksi dan meningkatkan kadar hormon testosteron.

Bayam

Bayam yang kaya akan zinc dapat menjadi pilihan sayuran untuk dijadikan obat kuat alami. Selain bayam, brokoli dan jamur juga merupakan sayuran lain yang kaya akan zinc, dapat dikonsumsi untuk meningkatkan ketahanan seksual.

Semangka

Semangka mengandung L-citruline, senyawa yang dapat melancarkan aliran darah ke penis. Oleh karena itu, semangka dapat dimanfaatkan sebagai obat kuat alami, bahkan membantu mengatasi disfungsi ereksi.

Yohimbine

Yohimbine, yang terbuat dari ekstrak kulit pohon yohimbe, tumbuhan asli Afrika, dapat memperlancar aliran darah ke penis untuk mempermudah ereksi.

Selain mengonsumsi obat kuat alami, meningkatkan performa seksual juga dapat dilakukan dengan cara-cara berikut:

  • Lakukan olahraga kardio selama 75–150 menit per minggu.
  • Kelola stres dengan baik dan hindari tekanan berlebihan.
  • Berhenti merokok dan hindari minuman beralkohol.
  • Praktekkan teknik masturbasi "start-stop", yaitu berhenti sejenak saat hampir mencapai ejakulasi, lalu tahan beberapa detik sebelum melanjutkan. Ulangi teknik ini beberapa kali.

Meskipun diperlukan penelitian lebih lanjut untuk menentukan dosis dan efektivitas obat kuat alami dalam meningkatkan libido dan performa seks, penggunaan obat tersebut sebaiknya sesuai dengan petunjuk penggunaan.

Obat kuat alami dapat menimbulkan efek samping, meskipun umumnya dianggap lebih aman daripada obat kuat medis. Beberapa efek samping yang mungkin muncul meliputi diare, mual, muntah, dan sakit kepala.

Sebelum mengonsumsi obat kuat alami, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terutama jika Anda memiliki kondisi medis tertentu, terutama yang berkaitan dengan kesehatan jantung. Dokter dapat melakukan pemeriksaan untuk menentukan penyebab masalah seksual yang dialami dan memberikan penanganan yang tepat.


Tag : Jamu Kuat
Back To Top