Obat Kuat Herbal Pria


Obat Kuat Herbal Pria - Apa obat kuat alami yang ampuh bikin tahan lama saat bercinta? Apa saja obat kuat alami yang bisa mendongkrak stamina pria?

Banyak hal yang dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan pasangan suami istri. Termasuk di antaranya dalam hal keintiman, yakni ketika bercinta dengan durasi yang tahan lama.

Tak sedikit pria yang menemui masalah dalam urusan ranjang tersebut. Ada pula pria yang merasa kurang percaya diri lantaran kurang bisa memuaskan pasangannya.

Oleh karenanya, obat kuat sering menjadi pilihan karena diklaim dapat membuat durasi bercinta menjadi tahan lama. Selain banyak diperjualbelikan, ternyata ada lho obat kuat alami yang proses pembuatannya sederhana dan mudah.

Dilansir dari detikHealth, inilah 8 obat kuat alami yang diklaim ampuh menambah stamina dan membuat durasi bercinta jadi lebih tahan lama.

1. Kurma

Obat kuat alami yang pertama adalah kurma. Berdasarkan studi, ekstrak pollen dari buah kurma dapat meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan kesuburan. Itu sebabnya kurma sering digunakan sebagai obat kuat alami.

2. Jahe

Obat kuat alami berikutnya adalah jahe. Selain berguna untuk kesehatan tubuh lainnya, jahe dipercaya juga bisa membuat stamina pria lebih tahan lama di ranjang.

Caranya:

  • Haluskan jahe bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu.
  • Rebus campuran rempah-rempah tersebut dengan air 250 ml sampai matang.
  • Diamkan beberapa menit dan minum selagi hangat
  • Baca juga:
  • Bahaya Makan Junk Food Bagi Penderita Diabetes

3. Jeruk purut

Obat kuat alami selanjutnya adalah jeruk purut. Buah ini disebut memiliki khasiat yang membuat performa seks jauh lebih lama.

Caranya:

  • Campurkan jeruk purut dengan telur ayam kampung
  • Tambahkan sedikit garam dan diminum
  • Konsumsi ramuan ini beberapa kali setelah makan malam untuk mendapat hasil yang maksimal.

4. Ginseng merah

Ramuan ginseng merah telah dipercaya sebagai obat kuat untuk pria sejak dulu. Tanaman ini diklaim dapat meningkatkan libido dan mengatasi masalah seksual pria.

Bahkan, ginseng merah disebut mampu membuat otot penis menjadi lebih rileks karena kandungannya yang kaya nitrit oksida. Hanya saja, ramuan ini tidak dianjurkan bagi pria yang memiliki masalah perut atau rentan sakit kepala.

5. Bawang putih

Bumbu dapur satu ini terbukti memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, terutama untuk obat kuat alami.

Caranya:

  • Blender bawang putih sampai alus
  • Campurkan dengan kuning telur dan madu
  • Minumlah dengan rutin untuk mendapatkan stamina yang maksimal

6. Pisang

Selain berfungsi sebagai makanan diet, pisang juga diklaim sebagai obat kuat alami yang mampu membuat hubungan intim lebih tahan lama.

Sebagaimana diketahui, pisang mengandung sekitar 422 miligram (mg) potasium yang dapat meningkatkan energi pria di ranjang.

7. Semangka

Obat kuat alami berikutnya adalah semangka. Konsumsi semangka disarankan sehari sebelum berhubungan intim. Semangka dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual pria ataupun wanita.

Selain itu, kandungan asam amino citrulline dalam semangka dapat membantu proses ereksi lebih tahan lama dan lebih kuat.

8. Pasak bumi

Obat kuat yang satu ini dipercaya dapat meningkatkan hasrat seksual dan stamina pria saat berhubungan intim. Salah satu penelitian menyatakan bahwa pasak bumi dapat meningkatkan penis ereksi.

Beli Obat Kuat Herbal Pria


Tag : obat kuat herbal
Back To Top